Levitra Asli

Seiring dengan bertambahnya usia pada pria sering terjadi impotensi. Kadang impotensi atau lemah syahwat dialami juga dialami oleh pria di usia produktif. Bahaya yang dapat ditimbulkan dari adanya impotensi ini adalah terjadinya infertilitas pada kaum pria. Infertilitas sendiri sering disebut sebagai kemandulan. Jadi, kemandulan bukan hanya dialami oleh kaum wanita saja tetapi pria pun bisa. Oleh karena itu, pada artikel ini akan membahas tentang hal tersebut beserta pengobatannya.

Penyebab Impotensi

Berikut ini merupakan penyebab terjadinya Impotensi antara lain;

Adanya Gangguan Endokrin

Adanya gangguan pada sistem endokrin akan meningkatkan lemah syahwat atau impotensi. Fungsi dari sistem endokrin tubuh adalah sebagai penghasil hormon yang dapat mengatur metabolisme tubuh, fungsi seksual, suasana hati dan reproduksi. Berkaitan dengan gangguan endokrin, hal ini sering terjadi pada pria penderita diabetes. Kadar gula dalam darah yang tidak terkontrol dengan baik akan memengaruhi kerja sistem endokrin tubuh.

Konsumsi Obat – obatan Tertentu

Jika sering mengonsumsi obat – obatan tertentu hal ini memicu juga untuk terjadinya impotensi. Kerja obat – obatan tersebut akan memengaruhi aliran darah dan memiliki kemungkinan lemah syahwat. Adapun obat – obatan yang menimbulkannya antara lain, obat penyakit jantung, penenang, stimulan, antihipertensi, serta kemoterapi kanker. Oleh sebab itu, jika Anda memang diharuskan mengonsumsi obat maka sebaiknya konsultasikan dengan dokter mengenai kemungkinan atau dampak buruk yang ditimbulkan.

Pengaruh Life Style (Gaya Hidup)

Kaum pria yang memiliki gaya hidup tidak sehat sehingga mengganggu kerja aliran darah, juga berisiko untuk mengalami impotensi. Misalnya, kebiasaan merokok yang sulit untuk dihindari. Kebiasaan mengonsumsi alkohol dan penggunaan narkoba, hal itu sebenarnya mengganggu kerja pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis. Pada pria yang mengalami berat badan berlebih juga dapat beresiko tinggi.

obat kuat

levitra asli

Pengobatan dengan Levitra

Saat hal itu telah terjadi maka sebagai solusinya dapat mencoba memeriksakan hal tersebut kepada dokter kepercayaan Anda atau dapat pula dengan mengonsumsi Levitra. Untuk mengetahui Levitra yang asli,

berikut penjelasannya;

Levitra

Levitra asli merupakan suatu obat kuat yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi dan mampu mengatasi impotensi. Cara kerja obat ini yaitu dengan menghambat enzim fosfodiesterase 5 yang terletak pada otot polos arteri. Otot tersebut bekerja mengalirkan darah ke penis. Sehingga aliran darah menjadi lancar dan menyebabkan terjadinya ereksi. Obat kuat ini memiliki dosis yang rendah antara 5 mg, 10 mg, 20 mg, dan 100 mg. Adanya dosis yang rendah dapat meminimalisir efek samping dan kemungkinan lain yang terjadi.

Rekomendasi produk obat kuat pria cialis asli

Efek yang Ditimbulkan

Dibandingkan dengan yang lainnya, obat kuat Levitra memiliki efek yang lebih panjang meskipun dosisnya rendah. Levitra asli memiliki durasi efektif dalam waktu 30 menit hingga 1 jam. Kemudian akan efektif selama 5 jam. Dalam hal ereksi juga lebih cepat dan tahan lama. Keunggulan lainnya adalah obat ini dapat diminum setelah makan, berbeda dengan produk lain yang dikonsumsi sebelum makan.

Levitra juga cocok dikonsumsi oleh para penderita diabetes tipe 1 dan 2 serta kolesterol tinggi yang mengalami impotensi. Selain itu pemakaian obat tidak menimbulkan efek samping bagi jantung. Untuk keorisinalan obat ini harga yang ditawarkan kisaran 900 ribuan hingga 3,5 juta rupiah per paket botolnya. Produk tersebut telah memiliki izin beredar dari BPOM, sehingga aman dikonsumsi.

produk kami lain obat perangsang wanita potenzol

Demikianlah penjelasan singkat mengenai obat Levitra Asli. Harapannya para pembaca dapat memahami dan bersikap bijaksana dalam menggunakannya. Semoga bermanfaat. Terima kasih.